Aturan Donatur

 

Dengan ini kami tawarkan kepada pihak sponsor serta donator untuk turut mengambil andil dalam acara Lomba  Senam HSN 2020 di Gemah Beach dengan ketentuan sebagai berikut :


1.       DONATUR

Donator adalah penyumbang yang tidak terkait oleh aturan dan secara sukarela memberikan sumbangan untuk turut berandil dalam acara tersebut.


2.      SPONSOR


A. Sponsor Tunggal (Platinum)

Sponsor Tunggal adalah perusahaan atau instansi pribadi yang sanggup menanggung biaya

sponsorhip sebesar Rp. ............

Apabila sudah ada perusahaan atau instansi pribadi yang menjadi sponsor tunggal, maka secara otomatis ruang sponsor lain akan ditutup.


Jika terdapat dua atau lebih perusahaan atau instansi pribadi yang berminat, maka yang dipilih adalah perusahaan atau instansi pribadi yang menyatakan kesanggupannya lebih dulu.


B. Sponsor Utama (Gold)

Sponsor Utama adalah perusahaan atau instansi pribadi yang sanggup menanggung biaya

sponsorhip sebesar Rp..........


Jika terdapat dua atau lebih perusahaan atau instansi pribadi yang berminat, maka yang dipilih adalah perusahaan atau instansi pribadi yang menyatakan kesanggupannya lebih dulu.



C. Sponsor Pendamping (Silver)

Sponsor Pendamping adalah perusahaan atau instansi pribadi yang sanggup menanggung biaya sponsorship sebesar Rp..........


D. Sponsor Pendukung (Bronze)

Sponsor Pendukung adalah perusahaan atau instansi pribadi yang sanggup menanggung biaya sponsorship sebesar Rp...........


E. Sponsor Produk/Hadiah

      Sponsor produk atau hadiah adalah perusahaan atau instansi yang menginvestasikan modal (amal)nya dalam bentuk produk dengan tujuan promosi kepada peserta kegiatan dan atau kenang-kenangan untuk pembicara dan juga doorprize bagi peserta. Keuntungan yang akan diberikan adalah sebagai berikut :

- Bila jumlah investasi produk/hadiah sama dengan jumlah investasi dana sponsor utama maka keuntungan sama dengan sponsor utama.

- Bila jumlah investasi produk/hadiah sama dengan jumlah dana sponsor pendukung maka keuntungan sama dengan sponsor pendukung.


F. Sponsor Media

Sponsorship Media adalah perusahaan media atau pers baik elektronik atau media cetak yang bersedia mengiklankan akan adanya kegiatan ini dari awal sampai hari “H” berlangsung, dengan keuntungan sebagai berikut :

Iklan di radio/media cetak selama promosi dan publikasi kegiatan

Pemasangan logo/nama produk pada 1 buah spanduk yang akan dipasang selama promosi dan saat acara berlangsung.

Sponsor Kelengkapan dan Informasi Kegiatan

Sponsor jenis ini adalah instansi/perusahaan yang menginvestasikan modal (amal)nya dalam bentuk spanduk, note book, sertifikat, dan atau meninvestasikan amalnya dalam bentuk yang sesuai kesepakatan yang di buat antara panitia dan perusahaan/Instansi dengan keuntungan yang diberikan sama dengan keuntungan sponsor produk atau hadiah.


G. Sponsor Alternatif

Bila pihak sponsor menghendaki kerjasama dalam bentuk lain yang saling menguntungkan dimana bentuk kerjasama tersebut tidak tercantum pada pilihan paket sponsorship di atas, maka bisa di bicarakan lebih lanjut.


Sebelum memilih dan menentukan Sponshor, Fiks kan dulu Konsep, Tehnis dan Total anggarannya..🤝

Belum ada Komentar untuk "Aturan Donatur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel